You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Panenjoan
Desa Panenjoan

Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

TURNAMEN BOLA VOLI

desa panenjoan 11 September 2019 Dibaca 758 Kali

Panenjoan – Paniti PHBN Desa Panenjoan menggelar pertandingan final Turnamen Bola Voli Kades Cup ke 2 Tahun 2019 antara Tim Bola Voli Putra RW. 05  vs Tim Bola Voli Putra PT. TCI dan Tim Bola Voli Putri RW. 05  vs Tim Bola Voli Putri RW. 07 berlangsung seru, di Lapangan Perum PPL Pamoyanan RW. 11 Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Sabtu  (24/08/2019).

Turnamen bola voli Kades Cup ke 2 ini di ikuti Tim Bola Voli 11 RW se-Desa Panenjoan dan Perusahaan yang berdomisili diwilayah Desa Panenjoan

Acara final langsung disaksikan Kertu BPD, Ketua LPMD,  seluruh jajaran perangkat Desa, Babinmas, Babinsa, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan seluruh masyarakat Desa Panenjoan.

Diakhir pertandingan Tim Bola Voli Putra RW. 05 dan Tim Bola Voli Putri RW. 07 berhasil keluar menjadi Juara 1.

Ditempat yang yang berbeda Kepala Desa Panenjoan H. Asep Suryatna, S.Sos  mengutarakan perasaan gembiranya. Ia merasa bangga gelaran yang baru digelar ini dapat terlaksana dengan lancar.

“terus semangat dalam berolahraga. Lewat prestasi yang diraih melalui olahraga, bisa mengharumkan nama baik Panenjoan.” Turnamen Bola Volly Kades Cup ke 2 ini sudah jadi acara tahunan di Desa Penenjoan dan kedua tim bermain cukup seru dan menghibur penonton. Mudah-mudahan turnamen bola voli yang akan datang lebih meriah dan lebih semarak lagi.” Tandasnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image