You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Panenjoan
Desa Panenjoan

Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

KEGIATAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA ke 73

desa panenjoan 02 Oktober 2018 Dibaca 599 Kali

Panenjoan,  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Panitia PHBN Desa Panenjoan  menyelenggarakan berbagai kegiatan olahraga, seperti turnamen Bola Voli antar RW yang dilaksanakan pada hari rabu (15/08/2018) bertempat di Gedung Serbaguna Sabilulungan Perum PPL Pamoyanan RW.11 , Turnamen Tenis Meja antar RW yang dilaksanakan pada hari minggu (19/08/2018) bertempat di GOR Futsal Kp. Pamoyanan RW. 01, Lomba Karoke dilaksanakan pada hari sabtu (18/08/2018) dan terakhir Lomba Gerak Jalan Sehat yang dilaksanakan pada hari minggu (26/08/2018) bertempat di Gedung Serbaguna Sabilulungan Perum PPL Pamoyanan RW. 11 Desa Panenjoan.

Rute gerak jalan yang yang melintasi wilayah Desa Panenjoan, diawali/star di Kantor Desa Panenjoan dan diakhiri/finis Gedung Serbaguna Sabilulungan Perum PPL Pamoyanan RW. 11 Desa Panenjoan.

Acara dilanjutkan dengan Hiburan, Penyerahan hadiah Turnamen Bola Voli, Tenis Meja dan pembagian Door Prize, berbagai macam hadiah dibagikan termasuk peralatan rumahtangga, alat-alat elektronik dan lainnya, juga pada kesempatan tersebut di sampaikan hasil Kejuaraan  Lomba Karoke dengan berbagai kategori.

(#ty)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image