You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Panenjoan
Desa Panenjoan

Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

PENYERAHAN INSENTIF GURU KEAGAMAAN

desa panenjoan 05 September 2019 Dibaca 597 Kali

Panenjoan,- Guru ngaji di Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah menerima insentif dari Pemerintah Desa Panenjoan, Rabu 03 Juli 2019.

Puluhan pahlawan tanpa tanda jasa itu pun menyampaikan apresiasinya pada Pemdes Panenjoan atas penyerahan insentif, Kepala Desa Panenjoan, H. Asep Suryatna, S.Sos menjelaskan, sumber anggaran bagi guru ngaji ini bersumber dibiayai dari alokasi Dana Desa (DD) Tahap I anggaran tahun 2019. 

“Ada 50 orang guru ngaji yang menerima insentif, H. Asep menerangkan, Dana Desa (DD) Panenjoan tidak hanya digunakan untuk infrastruktur, tetapi dialokasikan juga untuk keperluan pendukung di sektor pendidikan, keagamaan dan membangun suber daya manusia yang siap berdaya saing.

“Apa yang telah Desa Panenjoan berikan diharapkan digunakan sebaik-baiknya oleh penerima agar bermanfaat bagi umum,” pungkasnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image